Jumat, 06 Desember 2013

ceritaku



  Hemm ngga tau harus mulai dari mana, tapi gue ngga percaya ngga nyangka kaya mimpi pokonya kaya bohongan deh .
Langsung aja ya, apa ya?? Penasaran ya? Haha PD gila .
Tapi jujur aja baru kali ini gue,,,,, bisa di bilang hubungan lah sama! ada seseorang. Dia orang nya, keren? Lumayan lah, tinggi, putih, jelek dikit hehe vis, and manja,  beehhhh manja banget dah ini orang tapi gue sayang ha, dari manja nya itu gue suka soalnya lucu (pengen di takol) :P hehe. Tapi ngga tau kenapa gue bisa suka pluz nerima dia . pengen tau ceritanya? Ini dia .

Awalnya gue ngga kenal sama Dia, yaaaa Cuma kenal namanya aja soalnya Dia di skolah di cap playboy (katanya) and gue sempet sebel ama Dia ya soalnya suka maenin cewe lah, bikin sakit hati, nangis, ahh yang buat cewe lemah deh, (walaupun ngga kenal) :D . Tapi itu semua berubah semenjak gue kenal ama Dia, haduh ngga enak manggil DIA , emm panggil Mr.R aja ya.
Awal gue kenal sama Mr.R pas waktu matacakap, tau? Pasti ngga deh hehe, waktu itu gue SKSD banget ama Mr.R haduh malu gue, yaaa cuma pengen kenal aja sih.
Lama lama gue mulai deket ama Mr.R gara gara kata (Emer, Kemang kemang) haha lucu, singkat cerita selesai deh acaranya, hemm tapi waktu itu ngga langsung pulang soalnya beres beres dulu lah masa langsung pulang gth aja ngga tanggung jawab banget and pastinya photo photo hehe , nah disitu sih gue udah mulai ngerasa Mr.R ngedeketin gue haha PD lagi gue, ya soalnya pengen deketan terus ama gue. tapi pas waktu itu gue belum ada rasa ama Mr.R, kan baru kenal masa udah suka, ngga mungkin kan? . Nah setelah semua acara itu selesai gue sama temen temen pulang ke asrama masing masing, begitupun Mr.R .
Seminggu kemudian, gue ngadepin UTS gue udah lupa sama Mr.R dan ngga inget lagi, tetapi saat itu ada temen gue yang nyampein salam ke gue dari Mr.R, Hah? Gue terkejut and ngga nyangka banget, kenapa Mr.R bisa salam ke gue malah minta no hp gue lagi haduh makin degdeggan sebenernya hati gue hehe(lebay) . saat itu gue bertanya tanya, kenapa si Mr.R salam and minta no hp gue. Berjamjam kita lewatin UTS itu.

Next pas udah malem, lagi santai santainya tingtong di hp gue ada satu message, gue buka, ngga ada namanya no baru . gue tanya “siapa?” “Mr.R” hah? Gue ngga nyangka lagi Mr.R  tenyata sms gue, hem  lama lama lamaaaa gue sering smsn sama Mr.R, dingin banget gue balesin sms dia malah ngga peduli kalau dia ngga sms juga .
Yappp libur pun telah tiba yeyeyeye (pasti seneng kan) .
Di rumah gue sering banget smsn sama Mr.R, dia tuh perhatian, gombalnyaaaa minta ampun haha, dari situ gue mulai agak resfect sama Mr.R and ngga terlalu cuek . setelah lama dari situ Mr.R nembak (doooorrrrrr) :D seneng sih tapi bingung juga soalnya masih ngga percaya sama cowo yang di cap playboy sama satu skolahan. Setelah beberapa hari Mr.R terus nanyain jawaban itu gue masih bingung tapi ahirnya gue terima . 
Yahhhh begitulah cerita gue sama Mr.R .
BERSAMBUNG .... !!! ^_^

Pengen tau kedepannya gimana tunggu di cerita selanjutnya :D

2 komentar: